Proses Penting Saat Pembuatan Minyak Bumi

Proses Penting Saat Pembuatan Minyak Bumi

Minyaknya disebut emas hitam. Dengan bergeraknya minyak tersebut, cairan berwarna hijau atau hitam, itu adalah pendorong, sebagian besar bagian yang keluar dari tanah, dan bisa di lapisan roti. Jenis minyak hidrokarbon yang mengandung hidrogen dan senyawa yang membutuhkannya. Minyak mentah mentah, tidak bisa dikatakan. Mentah diproses dengan cara merebus pemisahan. Oleh karena itu penyulingan mentah – bensin, penembak jitu, penulis, minyak bumi, aspal, plastik, minyak dan gas minyak cair.

1. Konsep dan minyak

Seringkali, istilah minyak hidup sehari-hari. Di masa lalu, orang menggunakan tanah, minyak dan minyak bumi, minyak, satu-satunya kata yang sering digunakan, kata “petroleum” sering digunakan dalam bahasa Inggris untuk melihat kompor minyak dan minyak yang hangat. Minyak secara harfiah berarti “minyak di bawah tanah.” Bahwa istilah minyak, itu perlu, seperti di surga, atau di bumi. Minyak Inggris dengan minyak dari bahasa Yunani (batu), “Berlian” dan (elaison) menjadi minyak. Minyak ini pertama kali digunakan pada tahun 1546 oleh Georg Bauer dari Jerman dalam artikelnya, “The Nature of the Fosil”.

2. Sejarah pembentukan minyak

Minyak telah lama digunakan pada manusia dan produk penting lainnya. Makanan adalah minyak utama menjadi munculnya mesin pembakaran internal, keberhasilan komersial penerbangan dan meningkatnya penggunaan plastik.

Proses Penting Saat Pembuatan Minyak Bumi

Lebih dari 4.000 tahun yang lalu, menurut siklus Herodotus dan Diodorus, dan mereka harus membangun tembok menara Babel. Banyak gua minyak di dekat Ardritz (dekat Babel). Banyak bank Sungai minyak ditemukan dikenakan pajak. Tablet kerajaan Persia kuno menunjukkan bahwa minyak yang digunakan di kelas menengah, obat-obatan yang dibutuhkan untuk cahaya dan suara. Pada 347, minyak bambu diekstraksi dari sumur di Cina.

Penggunaan minyak pada lampu di Amerika

Pada tahun 1850, Claudius menemukan cara memurnikan ukasiewicz dari minyak bumi, minyak ikan paus dan oleh karena itu alternatif yang lebih murah digunakan. Dengan demikian, penggunaan minyak pada lampu di Amerika Utara meningkat pesat. Minyak juga menjadi yang pertama di dunia untuk dibor pada tahun 1853 Penyulingan minyak Polandia berkembang pesat di berbagai belahan dunia, terutama di Kekaisaran Rusia. Pada akhir abad ke-19 di Armenia perusahaan Branobel bertanggung jawab dan produksi minyak di seluruh dunia.

Di tiga produsen minyak utama adalah Arab Saudi, Rusia dan Amerika Serikat. 80 persen minyak dunia berasal dari Arab Timur Tengah, dan 62,5 persen di lima mendatang Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Irak dan Qatar di. Pada 1950-an, biaya pembuatan kapal tanker minyak mencapai 33% dari harga minyak di Teluk Persia, tetapi pada 1970-an, biaya membawa tanker super turun hanya 5%.

3. campuran minyak

Minyak sangat berbeda dalam komposisi spesies. Tapi di banyak sumur, kita akan sebagian besar terlalu merah, atau kulit gelap bentuk hak di atas tanah liat Aliquam hijau. Minyak dari sumur air, dan penghasil protein kasar lainnya, terutama untuk gas. Karena tekanan permukaan kurang dari permukaan, beberapa campuran dalam keadaan gas dilepaskan. Hidrokarbon terutama minyak alkana dan sikloaklan parfum hidrokarbon lainnya sekecil nitrogen, oksigen dan belerang, logam seperti baja, nikel, vanadium udara. Minyak besar dan minyak zaitun untuk berbagai komposisi molekul.

Komposisi minyak hidrokarbon 3,1

Faktanya, Revolusi mereka, dan komposisi campuran minyak hidrokarbon, dari berbagai elemen. Variasi ini yang sudah terbentuk, atau cara suhu yang terbentuk dan usia yang menyebabkan beratnya. Minyak mentah Indonesia mengandung lebih banyak senyawa aromatik, seperti benzena dan minyak mentah banyak mengandung sikloaklan Rusia hingga sikloheksana. Penjelasan umum umum yang baik dari hasil ditunjukkan, ditemukan bahwa mentah dalam Revolusi yang berbeda dalam senyawa hidrokarbon mereka. Ini mengikuti, dalam Revolusi mereka sendiri bahwa senyawa hidrokarbon ini.

Spread the love
Comments are closed.